by

Vaksinasi Massal Di Rumah Budaya Madura Digelar Hari ini.

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar, Kapolda Kalbar, Serta Kemenkes RI akan menggelar vaksinasi massal di rumah budaya Madura Kalimantan Barat yang terletak di Jalan Selat Panjang II Pontianak Utara.

Vaksinasi massal Sinovac dosis pertama akan digelar pada hari ini Selasa 24 Agustus 2021 mulai jam 08.00 WIB. Menurut salah satu panitia pelaksana vaksinasi massal di rumah budaya madura, bapak Mistur, Kegiatan vaksinasi massal pada hari ini akan ditinjau langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Kapolda dan Pangdam XII Tanjungpura serta Ketua Umum IKBM Kalbar H. Sukiryanto, S.Ag.

” Untuk kesiapan tempat sudah 100 %. Panitia sejak 3 hari sebelumnya sudah menyediakan dan menata perlengkapan, serta hal-hal yang diperlukan sudah disiapkan termasuk penataan ruangan dan kursi sudak fix. ” Ujar Mistur.

Lebih lanjut Mistur menuturkan bahwa peserta vaksinasi massal sudah mencapai 1.000 pendaftar yang terdata oleh panitia. Peserta vaksinasi massal yang mendaftar tidak hanya orang Madura saja, tapi terbuka untuk masyarakat luas apapun suku dan agamanya.

” Jika dilihat dari data peserta yang mendaftar, vaksinasi massal ini tidak hanya orang Madura saja, Tapi hampir semua kalangan etnis ada.” Terang Mistur.

 

Pewarta  : Abdul Hamid

Upload   : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed