by

Usai Dikukuhkan Jadi Ketum LSKM, Guntur : Berkomitmen Memberikan Kontribusi Untuk Pembangunan Kalbar

-Berita-85 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalimantan Barat Guntur Perdana SH berkomitmen memberikan kontribusi yang jelas untuk pembangunan Kalimantan Barat.

Komitmen itu disampaikan pada acara pelantikan Kepengurusan DPP LSKM kalbar yang dilaksanakan pada hari Selasa Malam tanggal 15 Juni 2021 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak.
Menurut Guntur, bentuk kontribusi LSKM untuk pemerintah daerah Kalimantan Barat berupa dukungan para pengurus serta kader LSKM dalam mensukseskan program-program pemerintah yang telah disusun dalam rencana kerja pemerintah daerah. Serta peran LSKM dalam membangun simpul simpul perdamaian bersama Dewan Pemuda Kalimantan Barat.

“Kita turut membantu memperkuat dijaringan lintas pemuda etnis, bersama Pemuda Melayu, Pemuda Dayak, Pemuda Batak, Pemuda Bugis, Pemuda Jawa, serta Pemuda Tionghua. Lewat deklarasi damai. Harapannya deklarasi ini akan terus ditindaklanjuti dan tersosialisasi oleh masing-masing anggota ormas pemuda dan simpatisan nya” Ujarnya.

Keinginan Guntur untuk berkontribusi bagi pembangunan di kalbar disambut baik oleh ketua umum Perkumpulan Merah Putih H. Sukiryanto, yang juga ketum IKBM Kalbar.

“ Alhamdulillah, Kita bangsa Indonesia diwariskan Bhineka Tunggal Ika. Tugas kita adalah mengamalkan dan menyuarakan nilai-nilai kebangsaan serta membangun kebersamaan seperti ini” Ucap Sukiryanto.

Sukiryanto optimis perdamaian serta kerukunan senantiasa terjaga jika para pemuda di kalbar berperan aktif menyuarakan perdamaian kepada masing-masing anggotanya.

Pewarta  : Abdul Hamid
Upload   : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed