by

Sukiryanto Merasa Lega, Vaksinasi Perkumpulan Merah Putih Akhirnya Terlaksana.

-Nasional-73 views

Ketua Umum Perkumpulan Merah Putih Kalimantan Barat H. Sukiryanto, S.A,g merasa lega karena vaksinasi massal yang digelar Perkumpulan Merah Putih bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar di hari pertama di Rumah Melayu Kota Pontianak, pada hari Sabtu 7 Agustus 2021.

Sempat tertunda beberapa waktu yang lalu karena kosongnya ketersediaan stok vaksin di Kalimantan Barat. Sukiryanto langsung berkirim surat ke Kementerian Kesehatan agar segera mengirim vaksin ke Kalbar.

“Alhamdulillah, saya bersyukur Kementerian Kesehatan menindaklanjuti surat yang saya kirimkan dan ditindaklanjuti. dan hari ini antusias masyarakat luar biasa untuk mengikuti vaksin, walaupun sempat tertunda karena tidak ada stok vaksin di Kalbar beberapa waktu yang lalu, tetapi begitu tersedia masyarakat langsung datang menyerbu.” Kata Pria yang juga menjabat sebagai ketua IKBM Kalbar.

Sukiryanto mengaku panitia yang dibentuk oleh PMP sempat kewalahan dengan membludaknya pendaftaran peserta vaksinasi. Ia mengatakan ketika dibuka pendaftaran secara online dalam hitungan jam saja kuota langsung terpenuhi. Kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi sudah tinggi sehingga dibeberapa tempat pelaksanaan vaksinasi selalu penuh. Melihat antusias masyarakat yang masih tinggi, Sukiryanto berencana akan menggelar vaksinasi massal di Rumah Budaya Madura Kota Pontianak dalam bulan agustus ini.

Pewarta : Humas
Editor    : Abdul Hamid
Upload  : TIM MEDIA IKBM

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed