by

Sukiryanto Buka Musda Ke-7 IKBM Kabupaten Ketapang

-Berita-99 views

IKBM MEDIA, Kabupaten Ketapang – Musyawarah Daerah Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang digelar pada hari kamis, 25 November 2021, bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Dalam Musyawarah daerah yang ke VII IKBM Kabupaten Ketapang, Mengusung tema Meningkatkan Harmonisasi Antar Etnis Dalam Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera. Tema ini diambil sebagai upaya bagi semua pihak agar terus meningkatkan situasi kondusif di Kabupaten Ketapang. Situasi yang kondusif serta jalinan hubungan yang baik antar etnis di Kabupaten Ketapang menjadi modal utama untuk memajukan daerah.

Musda ke 7 IKBM Kabupaten Ketapang dibuka oleh ketua umum IKBM Kalbar H. Sukiryanto, Turut hadir dalam acara musda tersebut Kapolres Ketapang, Pejabat Pemerintah , Anggota DPRD, serta sejumlah tokoh dan perwakilan IKBM dari tingkat kecamatan.

Dalam musda kali ini, ketua terpilih untuk 5 tahun kedepan IKBM Kabupaten Ketapang saudara Mathoji. Perhelatan musda berlangsung dengan tertib dan meriah.

Editor    : Abdul Hamid
Upload  : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed