by

Sukiryanto Ajak Muslim Doa dan Donasi untuk Perjuangan Rakyat Palestina

-Berita-176 views

IKBM MEDIA, Pontianak – H. Sukiryanto mengajak umat Islam agar mendoakan perjuangan Palestina dalam menghadapi kejamnya serangan dari Israel.

Menurutnya ada banyak cara yang bisa kita bantu warga Palestina dalam menghadapi serangan dari Israel.

Salah satunya yang paling ringan dilakukan adalah melalui doa.

Menurutnya doa untuk keselamatan antar sesama manusia bisa saja dilakukan semua orang maupun agama lain.

Namun ia menekankan kepada umat Islam agar bersama-sama untuk mendoakan Palestina dalam menghadapi serangan dari Israel melalui Qunut Nazilah.

“Doa yang kita lantunkan, baik melalui lisan maupun kata hati, yakinkan akan didengar dan diterima oleh Allah SWT. Maka mari kita doakan warga Palestina agar tetap selamat dari berbagai serangan dari Israel,” ujar Sukiryanto yang juga Ketua Umum IKBM Kalbar ini.

Bahkan tidak hanya itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat muslim Indonesia yang memiliki harta lebih agar mendonasikan untuk kebutuhan warga di Palestina.

 

BACA JUGA : Irsan Ajak Muslim Kalbar Gemakan Qunut Nazilah untuk Palestina

 

Kebutuhan tersebut, dikatakannya baik untuk kebutuhan hidup sehari-hari atau pun untuk kebutuhan warga Palestina dalam memperbaiki fasilitas yang sifatnya darurat dan dianggap penting.

“Selain kita bantu doa. Bisa juga kita bantu dengan mendonasikan bagian harta kita untuk disumbangkan ke Palestina agar saudara kita tetap bertahan, membantu perjuangan dan lebih kuat,” tandasnya. (*)

 

Pewarta : Rokib

Editor : Ubay KPI

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed