by

Sekretaris Umum IKBM Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalbar

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Sekretaris umum ikatan keluarga besar madura (IKBM) Kalimantan Barat H. Muhammad Fauzie, S.Sos menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat pada hari Kamis (3/2/2021) di Aula Mapolresta Kota Pontianak.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar kepada seretaris umum IKBM Kalbar tersebut merupakan penghargaan atas kontribusinya dalam rangka berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan HARKAMTIBMAS yang kondusif serta mendukung kebijakan pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Pontianak.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, M.M berterima kasih kepada IKBM Kalbar yang telah menjadi mitra kepolisian dalam mengatasi Kamtibmas dan penyelesaian isu-isu yang berbau SARA dan mengarah kepada perpecahan.

Sementara itu Sekretaris umum IKBM Kalbar H.M Fauzie merasa termotivasi dan berharap menjadi orang yang bermanfaat untuk kemaslahatan bersama lewat organisasi ikatan keluarga besar madura kalimantan barat.

 

Editor   : Abdul Hamid

Upload : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed