by

Reses di Kuala Mandor B, Irsan Ditantang Maju di Kursi Lebih Tinggi

IKBM MEDIA, Kubu Raya – Anggota DPRD Kalimantan Barat dari daerah pemilihan Kubu Raya – Mempawah Provinsi H. Irsan, S. Ag menyerap aspirasi, mendengar keluhan, dan masukan masyarakat di sejumlah daerah di daerah itu.

“Saya ingin mendengar masukan, keluhan yang lahir dari bawah. Sekaligus saya ingin bertanya kepada masyarakat terkait dengan janji politik saya, yang belum terealisasi,” kata Irsan, Sabtu (5/6/2021)

Ketua Komisi 3 DPRD Kalimantan Barat itu memulai reses tahun 2021 di Kabupaten Kubu Raya. Terdapat 10 lokasi yang akan menjadi kegiatan reses tahun ini.

Pada reses Sabtu (5/6/2021) kemarin, Irsan bersama istrinya melakukan reses di Desa Sungai Enau Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Di hadapan masyarakat dan Kepala Desa Sungai Enau, Irsan mendengar langsung keluhan, saran, dan masukan dari para petani, buruh, dan para pekerja lepas.

Kepada masyarakat Desa Sungai Enau, Irsan mengatakan beberapa aspirasi akan disampaikan dan diprioritaskan, termasuk akses jalan untuk memudahkan msyarakat.

 

BACA JUGA : Bang Irsan Tampil Kece Saat Weekend dengan Slogan Energi Baru Kubu Raya

 

Diketahui, Irsan merupakan salah satu anggota dewan yang aktif melakukan reses langsung ke masyarakat.

Usai reses, Kepala Desa Sungai Enau, Rajali mengatakan bahwa Irsan merupakan politisi yang cukup aktif turun ke masyarakat, khususnya di wiliayah konstituen pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

Tak hanya itu, karena perhatian dan kepedulian itu, Rajali menyarankan Irsan tak hanya berjuang di kursi DPRD Kalbar, namun ia bisa mengisi posisi yang lebih tinggi. Misal DPRD RI atau Bupati Kubu Raya.

“Beliau (H. Irsan) saya rasa sudah cukup mumpuni untuk di jenjang yang lebih tinggi. Bisa DPR RI atau bila memiliki kekuatan politik dan finansial, beliau bisa maju di pemilihan kepala daerah Kubu Raya,” pungkas Rajali. (*)

Pewarta : Ubay KPI

Editor : Abdul Hamid

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed