by

Refleksi Bahagia di Bulan Ramadan, IPNU Kubu Raya Tebar Kebaikan dengan Silaturahmi Antar Pengurus

IKBM MEDIA, Kubu Raya – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Kubu Raya gelar Refleksi bahagia di Bulan Ramadan dan perkuat silaturrahmi dengan rangkaian buka puasa bersama di akhir masa kepengurusan tahun ini, di Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Rumah Makan Ayam Dower Parit Aim, Jalan Trans Kalimantan Ambawang Kuala, Kamis 6 Mei 2021 sore.

Ketua IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor mengucapkan rasa syukur pada momentum 25 Ramadan 1442 Hijrah.

“Pada hari Kamis, rekan-rekan semua masih diberikan kesempatan dan kesehatan lahir dan batin. Dan di sela sela kesibukan aktifitas rekan semua masih bisa meluangkan waktu untuk tetap memperkuat tali silaturahmi antar pengurus pada periode terakhir pada Ramadan tahun ini,” terang Ulil Abshor.

“Berikan peran terbaik dalam ber-IPNU, motivasi dan spirit mari jadikan modal dalam berinteraksi mengembangkan potensi baru untuk perubahan IPNU Kubu Raya lebih maju,” tegasnya.

Memasuki malam lima terakhir Ramadan, Ulil Abshor secara tegas ucapakan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah atau 2021 Masehi. Mari kita satukan barisan di pelajar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai ikhtiar bersama demi memberantas mata rantai Covid -19. Dan tetap waspada jangan lupa jaga kesehatan,” tuturnya

“Kemudian lanjutkan program agenda pasca lebaran nanti, demi eksistensi kaderisasi sebagai prioritas prestasi dan sinergi sebelum purna dari kepengurusan pada tahun depan. Jangan pernah putuskan silaturrahmi dimana pun kita berada,” pesannya.

Dalam rangkain ucapan IPNU Kubu Raya ini sangat berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang sudah hadir.

Dengan besar harapan organisasi pelajar ini, harus tetap solid dan semangat dalam merangkul kader-kader baru, karena para barisan pelajar merupakan tingkat kebutuhan bangsa dalam peran stabilitas besar untuk mengharumkan nama baik keoraganisasian IPNU.

Pada kegiatan tersebut dihadiri jajaran  Badan Pengurus Harian Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kubu Raya Periode 2020 – 2022, diantaranya ketua, wakil ketua, sekretaris dan wakil sekretaris dan jajaran Bendahara, serta ketua – ketua departemen dan badan.

Penulis : Muhajir

Upload : TIM IKNM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed