by

Ratusan Orang Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kediaman Bendahara IKBM Kalbar

-Berita-209 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Polresta Pontianak menggandeng Pimpinan Ansorul Musthafa, H. Rudi Mahalli Ilyas yang juga merupakan Bendahara Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat menggelar vasksinasi massal, dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara pada hari Senin (05/07/2021).
Kegiatan vaksinasi massal digelar di kediaman H. Rudi Mahalli Ilyas yang terletak di Jalan Panglima Aim Pontianak Timur dan diikuti oleh ratusan orang yang dengan antusias mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Antusiasme warga untuk melakukan vaksinasi tidak terlepas dari sosialisasi para pengurus Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar bersama Majelis Ansorul Musthofa dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19.

Antusiasme warga tersebut disambut baik oleh Sekretaris dan bendahara umum IKBM Kalbar, keduanya tampak ramah menyambut warga yang rela antri guna melakukan vaksinasi. Sekretaris IKBM Kalbar Muhammad Fauzie mengatakan bahwa keberhasilan kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kerjasama semua pihak termasuk kepolisian dalam edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Hari ini hanya tersedia 170 dosis vaksin yang tersedia. Adapun antusias masyarakat begitu tinggi. Oleh sebab itu, besok kita akan gelar lagi, Jadi masyarakat yang sudah mendaftar dan terdata dalam antrian akan dilanjutkan besok.” Kata Fauzie

Pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat dan mendapat pengawalan langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo. (*)

Pewarta : Abdul Hamid
Upload  : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed