by

PT. SGM Salurkan 2 Ton Beras ke Warga

*IKBM Berbagi 2021
IKBM MEDIA, Pontianak – Menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H,  PT. Sush Gemilang Mandiri (PT. SGM) Pontianak membagikan 2 ton beras kepada masyarakat di Pontianak dan Kubu Raya.
Penyaluran beras tersebut terkumpul dalam kegiatan sosial Ramadhan tahun ini yang dilaksanakan IKBM Kalbar bertajuk IKBM Berbagi 2021.

Ramadhan Berbagi dari PT. Sush Gemilang Mandiri. Foto : IKBM Media

Penyaluran sembako dari IKBM Berbagi 2021 dalam kemasan beras 5 Kg tersebut dilakukan sejak Ramadhan memasuki hari ke-11 oleh Pengurus IKBM Kalbar.
Penyaluran lebih difokuskan ke wilayah pedalaman Kubu Raya dan tepian Kota Pontianak hingga driver ojek online.
Selain menyalurkan beras melalui IKBM Berbagi, PT. SGM juga menyalurkan sendiri melalui tim dari beberapa karyawannya.
Direktur PT. SGM, Sugiman berharap perusahaannya dapat istiqomah pada tahun selanjutnya menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat.
“Pembagian beras ini merupakan salah satu bentuk amaliah Ramadhan dan kepedulian perusahaan kami dalam membantu masyarakat dalam menyambut gembira datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H“ ungkap Sugiman.
Selain sebagai bentuk kepedulian dalam wujud sedekah atas nama perusahaan dan keluarganya, bantuan sembako tersebut juga dikhususkan menjadi sedekah dari almarhumah istrinya, Hj. Siseh yang wafat di tahun 2020.
“Semoga ini menjadi tambahan amal bagi beliau (Hj. Siseh),” pungkasnya.

Pimpinan PT. SGM bersama keluarga

Di tahun ini, IKBM Berbagi 2021 yang dilakukan oleh Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat menyalurkan 20 ton beras.
Beras yang terkumpul pada IKBM Berbagi 2021 ini berasal dari pengusaha-pengusahan Madura yang ada di Kalimantan Barat. *

Penulis : Ubay KPI

Editor : Jamadin

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed