by

PT Muzdalifah Siap Berangkatkan Jamaah Umroh Bulan Februari ini

-Berita, Nasional-111 views

Kota Pontianak, IKBM MEDIA – Impian umat Islam di Indonesia khususnya dari Provinsi Kalimantan Barat terhadap baitullah dan ziarah ke makam Rasulullah akan segera terwujud.

Kepastian itu didapat pasca pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama memberangkatkan jamaah umroh perdana pada awal bulan januari 2021 kemarin. Tentu melaksanakan ibadah Umroh di masa Pandemi covid-19 bukanlah perkara mudah. Ada banyak sekali regulasi yang harus dilalui terkait protokol kesehatan yang mesti diperhatikan oleh penyelenggara umroh.

Bersyukur, di Kota Pontianak terdapat PT Muzdalifah sebagai penyelenggara umroh yang sudah berpengalaman dalam bidang haji dan umroh. PT. Muzdalifah sudah mengantongi izin untuk memberangkatkan jamaahnya pada bulan Februari ini.

Kepastian keberangkatan jamaah umroh PT Muzdalifah disampaikan langsung oleh direkturnya H. Ahmad Kholil, S.H, M.H kepada para jamaah umroh di kantornya pada sabtu pagi (5/2/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan manasik ibadah umroh untuk keberangkatan tanggal 26 februari ini. Kami berbahagia, karena PT Muzdalifah sudah mendapat izin untuk keberangkatan ini. Kita tahu bersama bahwa umroh di masa pandemi seperti sekarang ini bukanlah perkara yang mudah.” Ujar Ahmad Kholil.

Kegiatan manasik ibadah umroh di kantor PT Muzdalifah Pontianak diikuti oleh puluhan jamaah umroh yang sudah terdaftar di PT. Muzdalifah.

 

Editor   : Abdul Hamid
Upload : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed