by

Pengurus ILP Kalbar Resmi Dilantik, Sukiryanto Minta Sukseskan Program Vaksinasi

-Berita-164 views

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Setelah sempat tertunda akibat pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Kubu Raya, Pengurus Ikatan Lanceng Praben (ILP) Kalimantan Barat resmi dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat H. Sukiryanto, S.Ag. Pelantikan berlangsung di Hotel Harris Kota Pontianak, pada hari Rabu 25 Agustus 2021.

Dalam sambutan nya ketua umum IKBM Kalbar Sukiryanto, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Sukiryanto meminta pengurus untuk berperan aktif membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi massal.

“Saya minta para pemuda ini, baik ILP, HIMMA dan Laskar Satuan Keluarga Madura untuk mengadakan acara vaksinasi seperti di rumah budaya madura kemarin. Kita ini harus menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang di kampung. Karena waktu saya kunjungan ke beberapa desa di kalbar, banyak masih yang tak mau divaksin.” Kata Sukiryanto.

Sukiryanto juga mengajak para pengurus melakukan edukasi kepada masyarakat, terutama masyarakat madura di kalbar agar mereka mau divaksin.

Acara pelantikan ILP Kalbar berlangsung dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Disporapar Kalbar, Ketua Umum LSKM Kalbar, Ketua dan Sekretaris IKBM Kota Pontianak, Perwakilan dari Duta Bujang Dara Kota Pontianak 2019, Duta HIV-AIDS, Duta Dara Gawai, Duta IAIN Pontianak serta sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Pontianak.

Pewarta : Abdul Hamid
Uplad     : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed