by

PCNU Kota Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama dengan Para Pengurus di Kediaman H Ahmad Faruki

IKBM MEDIA, PONTIANAK – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pontianak menggelar buka puasa bersama para pengurus PCNU, Pengurus lembaga, Banom dan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kota Pontianak, Kamis 28 April 2022.

Kegiatan buka bersama digelar di kediaman ketua PCNU Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Faruki di Jalan Paralel Tol gang H. Abdurrahman Pontianak Timur Kota Pontianak, Kalbar.

Hadir juga pada kesempatan itu, Rais Syuriyah PCNU Kota Pontianak KH. Rustamaji, Khatib Syuriyah H. Fauzi Abu Bakar, Sekretaris Tanfidziyah Husni Mubarok, Lembaga PCNU Kota Pontianak, MWC NU se-Kota Pontianak, Banom PCNU Kota Pontianak dan H. Syarif Abdullah Alkadrie selaku anggota DPR RI dapil Kalbar.

Pada kegiatan itu, dirangkai dengan agenda shalawatan dan Khutbah Iftitah dari Rais Syuriyah PCNU Kota Pontianak KH. Ahmad Rustamaji.

Ketua PCNU Kota Pontianak, Ahmad Faruki menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat ukhuwah Islamiyyah ukhuwah wathoniyah.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan semangat para pengurus dalam mengabdi kepada Nahdlatul Ulama, agama dan NKRI.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur karena bisa melaksanakan buka puasa bersama dan kami berterima kasih kepada para pengurus maupun Banom yang telah hadir pada acara ini,” ucap Faruki.

Pewarta  : Muhammad Rokib

Editor     : Jamadin

Upload   : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed