by

LSKM Kalbar Wacanakan Kegiatan Advokasi Hukum di Perbatasan Antar Negara

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Dewan Pengurus Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalimantan Barat menggelar rapat kerja pengurus. Rapat kerja yang digelar di Aula Bappeda Kota Pontianak pada hari minggu 29 Agustus 2021 tersebut diikuti oleh pengurus LSKM dari masing-masing bidang.

Dalam Bidang advokasi hukum dan HAM, Salah satu program kerja yang di sepakati adalah mewacanakan kegiatan advokasi hukum di wilayah perbatasan antar negara. Kesepakatan untuk melakukan advokasi tersebut langsung disambut baik oleh Ketua Umum DPP LSKM Guntur Perdana, S.H.

“Saya menyambut baik apa yang diwacanakan Bidang Hukum dan Ham untuk melaksanakan kegiatan advokasi Hukum di wilayah perbatasan antar negara ” Kata Guntur Perdana.

Guntur Perdana mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk ikhtiar LSKM dalam membantu pemerintah terkait kesadaran hukum bagi masyarakat, terutama diwilayah garda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

Menurut Guntur, Dalam waktu dekat pengurus LSKM akan menjalin komunikasi dengan pemerintah, terutama kebeberapa stakeholder yang menangani isu-isu perbatasan.

” Ini bagian dari upaya dan ikhtiar kami ( LSKM ) dalam membantu pemerintah untuk menciptakan kesadaran Hukum di wilayah perbatasan. Saya berharap do’a dan support dari masyarakat agar program yang telah kami sepakati dalam raker berjalan lancar. ” Pinta nya.

Editor   : Abdul Hamid
Upload : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed