by

Laskar Pemuda Melayu dan IKBM Serahkan Pelaku Pembacokan di Pontianak

-Berita-5,181 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Kepolisian Polda Kalbar terus memburu terangka pelaku pembacokan yang terjadi di tempat hiburan malam di kawasan Ambalat, Pontianak Selatan pada Kamis (3/6/2021) dini hari lalu.

Setelah menangkap ZL pada Kamis (3/6/2021) kemarin, aparat kepolisian kembali menangkap satu pelaku pada Jumat (4/6/2021) pagi.

Penangkapan ini tak menyusahkan aparat, sebab pelaku kedua ini atas inisiatif keluarga agar menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

BACA JUGA : Sigap, Tokoh Madura Ikut Bantu Kepolisian Menangkap Pelaku Pembacokan di Pontianak

Setelah melalui komunikasi dan koordinasi antara pelaku kedua, yakni RY,  orang tua, IKBM Kalbar dan Laskar Pemuda Melayu. Akhirnya pada Jumat sekitar jam 09.00, RY diserahkan keluarga kepada Tim Jatanras Polda Kalbar.

Penyerahan pelaku tersebut berlangsung di kediaman Ismaila, Panglima Laskar Pemuda Melayu disaksikan oleh Ismaila dan M. Fauzie dari IKBM Kalbar.

Menurut M. Fauzi penyerahan pelaku kedua tersebut sebenarnya sudah terencana pada Kamis (3/6/2021) malam. Namun karena sudah larut, antara Ismaila dan Fauzi menjadwalkan penyerahan pada Jumat pagi saja. (*)

 

Pewarta : Ubay KPI

Editor : Abdul Hamid

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed