by

Lanceng Prabhen Kalbar akan Digelar, Puluhan Peserta Terdaftar

-Berita-56 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Pemilihan Lanceng Prabhen Kalimantan Barat 2022 akan mulai diaudisikan kembali. Dijadwalkan, kompetisi  fiss ladies Kalimantan Barat akan digelar di Pontianak, 27 Agustus 2022 mendatang.

Panitia pelaksana, Kardila menuturkan peserta merupakan perwakilan dari kabupaten dan kota di Kalimantan Barat. Panitia juga memulai persiapan untuk kesuksesan event pemilihan tersebut. “Hingga hari ini, sudah ada 30-an peserta yang terdaftar. kami masih membuka pendaftaran untuk mengikuti pemilihan,” ujarnya.

Duta Lanceng Praben Kalbar 2018

Kardila menambahkan, dalam pemilihan nanti peserta akan melakukan serangkaian seleksi dan karantina.

“Karantina peserta selama tiga hari. Melibatkan akademisi dan budayawan. Berbagai pembekalan dan wawasan akan diberikan kepada peserta. Tak hanya penampilan, namun juga adab yang menjadi simbol bagi Madura,” ujarnya.

Audisi yang tak lepas dari Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat ini tak luput melibatkan banyak pihak. Termasuk pengusaha dan politisi yang turut serta ambil bagian dalam mensukseskan. Beberapa pengusaha yang akan turut serta menjadi sponsor  yakni PT. Muzdhalifah, PT. CHL, PT. SGM dan beberapa lainnya.

Untuk informasi pendaftaran, dapat meng-akses sosial media facebook Lanceng Praben Kalimantan Barat. (*)

 

Penulis : Ubay KPI

Editor : IKBM Media

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed