by

Ketum IKBM Kalbar Jenguk Matnuri, Doakan Lekas Sembuh

-Berita-148 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Ketua Ikatan Kelurga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat, Sukiryanto menjenguk Matnuri selaku ketua IKBM Kecamatan Pontianak Utara.

Matnuri saat ini rawat di Rumah Sakit Yarsi, Jalan Tanjung Raya 2, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontiana,k Kalimantan Barat, Minggu 9 Mei 2021.

Usai menjenguk, Sukiryanto menyampaikan bahwa kondisi Ketua IKBM Pontianak Utara tersebut sudah mulai membaik.

“Walaupun saya kurang sehat selama tiga hari, tapi saya sempatkan untuk menjenguk beliau di Yarsi. Dan Alhamdulillah kondisi ketua IKBM pontianak Utara  Bapak Matnuri  sudah mulai membaik,” kata Sukiryanto yang juga menjabat sebagai ketua Komite IV DPD RI.

Ia juga mendoakan untuk kesembuhan Matnuri. Dan juga Sukiryanto juga mengajak kepada seluruh pengurus ataupun anggota IKBM agar mendoakan kesembuhan Ketua IKBM Pontura tersebut.

“Semoga cepat pulih seperti sedia kala,” tulis Sukiryanto dalam keterangan foto yang dikirim ke grup besar IKBM Kalbar.

Ketua dan Skretaris IKBM Kota Pontianak, Berdi (tengah) dan Bahri (kanan) menjenguk Matnuri di RS. Yarsi Pontianak. Foto : IKBM Kota Pontianak

Di hari yang sama, Ketua IKBM Kota Pontianak, Behri bersama Sekretaris IKBM Kota Pontianak, Bahri juga turut menjenguk adik dari mantan Ketua Umum IKBM Kalbar, Sarumli Sanah tersebut.

Behri berharap yang sama, Matnuri sehat kembalis eraya memanjatkan doa untuk kesembuhannya. *

 

Penulis : Rokib

Editor : Ubay KPI

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed