by

Ketum IKBM Kalbar dan IKBM Kubu Raya Besuk Korban Penganiayaan di RS Bhayangkara

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Ketua umum Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat H. Sukiryanto bersama ketua DPC IKBM Kabupaten Kubu Raya Umar Bani membesuk Muhana (17 th) korban penganiayaan dan percobaan pembunuhan, di rumah sakit Bhayangkara Kota Pontianak pada hari sabtu 27 November 2021.

Sebagaimana diketahui bahwa Muhana menjadi korban penganiayaan dan percobaan pembunuhan di penginapan tempat kerjanya di Jalan Trans Kalimantan Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya pada hari kamis dini hari (25/11).

Menurut penuturan keluarga, Muhana merupakan sosok wanita yang jujur, ulet dalam bekerja serta rajin membantu keluarganya. Saat ini, Korban masih bersekolah di salah satu Madrasah Aliyah di Sungai Ambawang. Sepulang dari sekolah, Muhana bekerja di salah satu cafe di Jalan Trans Kalimantan demi membantu meringankan beban ekonomi keluarganya. pihak keluarga nya tidak menyangka ada orang yang berniat jahat kepada Muhana.

Ketua umum IKBM Kalbar Sukiryanto, merasa prihatin terhadap kejadian yang dialami oleh Muhana. Ia meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mencari dan menangkap pelaku penganiayaan terhadap Muhana. Sukiryanto memasrahkan perkara ini kepada aparat penegak hukum dan meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi.

Senator asal Ketapang itu, juga berharap kepada aparat penegak hukum agar bekerja cepat dan segera memproses hukum agar tidak terjadi kasus penganiayaan yang serupa menimpa kaum perempuan yang memang rentan mengalami tindak kekerasan.

 

Editor   : Abdul Hamid
Upload : TIM MEDIA IKBM

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed