by

Ketua Umum IKBM Kalbar Lantik Pengurus DPP LSKM

-Berita-282 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Dewan Pengurus Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura Kalimantan Barat priode 2021-2026 yang dinahkodai oleh Guntur Perdana, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat H. Sukiryanto, S.Ag. Pengukuhan Kepengurusan DPP LSKM dilaksanakan pada Selasa Malam tanggal 15 Juni 2021 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Ketua Umum IKBM Kalbar H. Sukiryanto dalam sambutan nya mengajak kepada seluruh jajaran pimpinan dan keluarga besar LSKM untuk selalu mengamalkan dan menyuarakan nilai-nilai kebangsaan dan meningkatkan toleransi dalam kehidupan bersmasyarakat.

Sukiryanto juga mengamanahkan kepada pengurus LSKM agar berkontribusi positif terhadap proses pembangunan di Kalimantan Barat terutama bagi kaum muda di kalbar. “Indonesia ini akan mengalami bonus demografi, oleh sebab itu dibutuhkan bibit bibit pemimpin, dan LSKM harus menyiapkan para pemimpin tersebut” Pintanya.

Kegiatan pelantikan DPP LSKM mengusung tema Meneguhkan Peran Laskar Satuan Keluarga Madura Untuk Kemajuan Kalimantan Barat ini dimeriahkan penampilan Kesenian Sandur Madura. Tampil nya kesenian sandur madura dalam rangka memelihara eksistensi kesenian tradisional yang sudah mulai tergerus oleh perkembangan zaman.

Pewarta  : Abdul Hamid
Upload   : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed