by

Ketua Majelis Kehormatan Ingatkan Pengurus IKBM Kalbar Agar Tetap Solid

-Berita, Budaya-130 views

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Ketua Majelis Kehormatan Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat H. Marhali Ilyas mengingatkan akan pentingnya menjaga soliditas dan larangan melakukan perpecahan.

Hal Itu disampaikan pada saat membuka rapat evaluasi program dan rapat kerja pengurus IKBM Kalbar pada hari kamis (30/12/2021) yang diselenggarakan di Hotel Harris Pontianak.

“Jangan sampai pengurus IKBM terpecah belah. Harus kompak, agar masyarakat bisa mencontoh kita. ” Ujar Marhali dihadapan pengurus.

Marhali juga mengingatkan pengurus agar menjalankan falsafah madura yang berbunyi “Lakonah Lakonih, Jhalennah Jhelenih, Kennengannah Kennenggih”. falsafah tersebut memiliki arti yakni Kerjakan apa yang harus dikerjakan, jalani apa yang harus dijalani dan tempati apa yang seharusnya ditempati.

Falsafah ini mengandung makna yang cukup luas. Jika diterjemahkan kedalam organisasi falsafah ini mengingatkan agar masing-masing orang dalam organisasi bekerja profesional dan proporsional sesuai dengan tugas dan bidangnya masing-masing.

Pewarta : Abdul Hamid
Upload  : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed