by

Kasat Intel Polresta Berharap IKBM Pontianak Cegah Konflik Masyarakat

-Berita-344 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Sekretaris Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Pontianak, Bahri, menemui Kasat Intel Polresta Pontianak, Wiwin Syamsul Arifin, SIK, Senin (19/4/2021).

Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi Pengurus IKBM Kota Pontianak periode 2021-2026 dengan ketua Ormas, kepala dinas/instansi, serta pimpinan TNI serta Polri.

“Kami berharap kerjasama IKBM Kota Pontianak dengan Kepolisian, khususnya keamanan masyarakat,” kata Kasat Intel. Dia menyatakan mewakili Kapolresta lantaran sedang menjalankan tugas kerja di Polda Kalbar.

Menurut dia, Kapolresta selama ini sudah bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua dan Sekretaris Umum IKBM Kalbar, demi menjaga mencegah konflik di masyarakat. “Ada peristiwa antar-pengendara roda dua di Siantan, dengan cepat kami selesaikan, berkat kerjasama dengan Ormas dan tokoh Madura di Kota Pontianak,” ujar Kasat Intel.

Koordinasi IKBM dengan Kepolisian memang sangat diperlukan dibutuhkan untuk memelihara kerukunan masyarakat. “Kami berharap kondisi tetap aman, namun jika ada ‘gesekan’ di lapangan, sejatinya cepat tertangani agar tidak meluas,” kata Sekretaris IKBM Pontianak.

 

BACA JUGA : MABM – IKBM Pontianak Siap Kerjasama Program Sosial Masyarakat

 

Dia menambahkan bahwa kehadirannya mewakili Ketua IKBM Pontianak, lantaran pekerjaan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan.

Sekretaris IKBM Pontianak berharap, melalui pertemuan dengan pimpinan Polres Pontianak, terbangun sinergitas dan koordinasi demi merawat keamanan dan kenyamanan hidup masyarakat Pontianak. (*)

 

Penulis: Dian Lestari (Kabid Komunikasi dan Informatika IKBM Kota Pontianak)

Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed