by

IKBM Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu di Desa Punggur

*IKBM Kalbar Berbagi

H. Marsaid menyerahkan beras kepada warga di Jalan Parit Berkat, Desa Punggur. Minggu (02/5/2021). Foto : Jamadin

IKBM Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu di Desa Punggur

IKBM MEDIA, Kubu Raya –  Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat (IKBM) berbagi kembali menyalurkan ratusan paket sembako berupa beras di Jalan Parit Berkat, Desa Punggur, Kecamatan Kakap, Kubu Raya, Minggu 2 Mei 2021.

“Saat ini saya bersama H Marsaid, Ustaz Sukur menyalurkan beras di Parit Berkat, Desa Punggur Besar menyalurkan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu,” jelas Sekretaris IKBM Kalbar, M Fauzie.

Penyaluran paket sembako ini yang ke sekian kalinya selama Bulan Ramadan.

Untuk di Parit Berkat, Desa Punggur sekitar 200 paket berupa beras dengan berat 5 kilogram per paket.

“Pada penyaluran sebelumnya kita langsung ke rumah warga. Namun kali ini kita menyerahkan ke koordinator untuk menyalurkannya kepada warga yang layak atau kurang mampu. Karena kita akan menyalurkan ke tempat lain lagi,” terang Fauzie.

“Semoga para donator yang ikut berpartisipasi dalam IKBM Kalbar ini memperoleh keberkahan di bulan Ramadan ini. Semoga Allah melipatgandakan rezekinya. Sehingga terus bisa berkontribusi pada kegiatan IKBM Kalbar Berbagi di masa mendatang,” terang Fauzie.

Pada kesempatan itu, Fauzie bersama H Marsaid melakukan penyerahan secara simbolis kepada koordinator yang akan mendistribusikan beras kepada warga yang dianggap layak menerimanya.

Sekretaris Umum IKBM Kalbar H. M. Fauzie didampingi H. Marsaid menyerahkan paket sembako IKBM Berbagi 2021 kepada warga Parit Berkat, Desa Punggur Besar. Minggu (02/5/2021). Foto : Jamadin

Kegiatan sosial IKBM Kalbar Berbagi disambut positif oleh masyarakat setempat karena dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Kami mengapresiasi kegiatan IKBM Kalbar berbagi ini. Semoga mendapatkan keberkahan. Apalagi ini bertepatan dengan Bulan Ramadan menyambut selikuran (21) malam Ramadan. Kegiatan berbagi ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga yang menerima bantuan ini,” terang koordinator penyaluran beras Parit Berkat, Khairudin. *

Penulis : Jamadin

Editor : Ubay KPI

Upload : TIM MEDIA IKBM

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed