by

Hadiri Pelantikan Perkumpulan Merah Putih Kubu Raya, Muda Mahendrawan: Semoga Menjadi Sumber Perekat bagi Bangsa

IKBM MEDIA, KUBU RAYA –  Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menghadiri pelantikan Perkumpulan Merah Putih (PMP) Kabupaten Kubu Raya, di Gardenia Resort and Spa Jalan Arteri Supadio, Kamis 29 Juli 2021.

Dalam kata sambutannya, Mahendrawan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga saya mengingat bahwa kepengurusan tingkat Kabupaten baru pertama kali terbentuk di Kabupaten Kubu Raya,” terang Muda Mahendrawan.

Muda Mahendrawan mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang hadir dalam acara pelantikan ketua dan pengurus PMP Kubu Raya masa bhakti 2021-2024.

“Rasa bangga saya kepada para tokoh budaya yang bisa hadir di sini, dan mohon maaf atas pergeseran waktu karena saya harus hadir dulu kegiatan pelaksanaan vaksin di desa Parit Baru,” kata Muda Mahendrawan, dikutip dari Tribunpontianak.co.id.

“Saat ini kita sedang diuji untuk selalu sabar dan tenang dalam melewati pandemi ini. Dengan adanya kepengurusan DPD Merah Putih yang terbentuk saya harapkan dapat menjadi perekat bagi berbagai macam etnis yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Perjuangan terbentuknya Kabupaten ini juga merupakan bentuk hasil dari perjuangan berbagai etnis yang ada, guna bertransformasi dalam perubahan dengan tujuan mensejahterakan masyarakatnya,” sambung Muda Mahendrawan.

Dengan banyaknya potensi yang ada di Kab Kubu Raya harapkan dapat dipergunakan semaksimal mungkin guna mengisi pembangunan dalam mensejahterakan rakyatnya.

Muda Mahendrawan mengajak para generasi penerus untuk berlomba dalam mengejar prestasi sehingga memiliki dampak positif di Kubu Raya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan semoga selalu menjadi sumber perekat bagi bangsa ini,” terang Muda Mahendrawan.

Dengan terbentuknya DPD Merah Putih di Kab Kubu Raya diharapkan peran serta aktif dalam membina kerukunan di Kab Kubu Raya yang memiliki beragam etnis dan budaya.

Dalam pelantikan PMP Kubu Raya ini, juga di adakan diskusi Budaya Lintas Etnis dan Pelantikan WBTB Kubu Raya tahun 2021.

Dalam acara pelantikan perkumpulan merah putih dihadiri oleh para tamu undangan di antaranya, Ketua TP PKK Kubu Raya Hj Rosina Amd.Keb, Sekda Kubu Raya, Ketua DPP Perkumpulan Merah Putih Kalbar, H Sukiryanto, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Dandim 1207/BS dan Danlanud Supadio.

Hadir juga anggota DPRD Kubu Raya Hamdan S.Th dan Leony SH, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya, Cawang M.Pd serta Para Pengurus Perkumpulan Merah Putih Kabupaten Kubu Raya.

Editor     : Jamadin

Upload   : TIM Media IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed