by

H Faruki Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PCNU Pontianak di Konfercab ke-8

IKBM MEDIA, PONTIANAK – Ahmad Faruki  kembali menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pontianak priode 2021-2026, pada Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU Pontianak ke-8.

Terpilihnya ketua tanfidziyah PCNU periode 2021-2026 ini merupakan hasil Konfercab PCNU yang dilaksanakan, Sabtu 14 dan Minggu 15 Agustus 2021 di Ponpes Al-Asy’ariyah Siantan Tengah.

Pada pelaksanaan Konfercab itu, Tim Ahwa juga memutuskan KH Achmad Rustamadji HAH terpilih sebagai Rois Syuriyah PCNU Kota Pontianak periode 2021-2026.

Pada proses pemilihan ketua PCNU Kota Pontianak peserta terlebih dahulu mengusung nama-nama bakal calon. Hasilnya ada tiga nama bakal calon yang telah diusung.

Namun dari tiga nama yang diusung, hanya dua nama yang hadir dalam forum Konfercab yaitu H Ahmad Faruki dan Paryadi.

Kemudian setelah mendapat dua nama bakal calon, proses pemilihan dilanjutkan dengan penyampaian kesediaan bakal calon.

Saat penyampaian kesediaan dan kesiapan dicalonkan, Paryadi menyatakan dirinya belum siap dan menyerahkan kembali ketua PCNU Kota Pontianak Periode 2021-2026 pada Ahmad Faruki.

Sehingga Ahmad Faruki ditetapkan secara aklamasi oleh pimpinan sidang untuk menjadi ketua PCNU Kota Pontianak Periode 2021-2026.

Dari konfercab juga ditetapkan Ahmad Imamul Arifin menjadi ketua PC IPNU Kota Pontianak dan Eka Wulandari menjadi ketua IPPNU Kota Pontianak.

Editor   : Jamadin

Upload : TIM MEDIA IKBM

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed