by

Driver Ojol : Terima Kasih IKBM Kalbar

*IKBM  Berbadi 2021

IKBM KALBAR, Pontianak – Koordinator driver ojek online dalam giat IKBM Berbagi bersama driver ojek online, Mat Herna menyampaikan banyak terima kasih kepada IKBM Kalbar atas kepeduliannya terhadap driver ojek online.

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini kami terbantu meringankan beban keluarga. Mewakili driver Gojek yang mendapat bantuan ini, kami berharap donatur dan pengurus IKBM Kalbar diberikan kemuliaan oleh Allah dan semakin dilapangkan rejekinya serta barokah usianya,” ujar Mat Herna.

Dalam kegiatan IKBM Berbagi bersama driver ojek online tersebut juga dihadiri perwakilan dari Gojek yang diwakili oleh Satuan Tugas Gojek Cabang Pontianak.

Perwakilan dari Gojek turun hadir dalam giat IKBM Berbagi 2021 bersama driver Ojek Online

Ikatan Keluarga Madura Kalimantan Barat menginisiasi gerakan sosial dengan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Dalam menjalankan inisiatif ini, IKBM Kalbar terjun langsung membagikan paket sembako.

Gerakan sosial bertajuk IKBM Berbagi merupakan tahun kedua dilakukan. Tahun ini, IKBM Kalbar turut menyentuh para driver ojek online dalam penyalurannya.

Bertempat di Rumah Budaya Madura, Jalan Selat Panjang 2 Siantan Hulu, jajaran Pengurus IKBM Kalbar membagikan langsung paket sembako kepada diver Gojek.

“Alhamdulillah kami dapat berbagi bersama driver Gojek untuk tahun ini. Semoga selanjutnya kami dapat menyentuk mitra ojek online lebih luas,” ujar Syahri salah satu Pengurus IKBM Kalbar, Senin, 3 Mei 2021.

Ditambahkan oleh H. Marsaid yang aktif dalam memberikan bantuan sembako IKBM Berbagi, bahwa bantuan ini tidaklah seberapa, terlebih IKBM Kalbar tidak bisa menyentuk seluruh driver keseluruhan. “Harapan kita tidak ada kecemburuan sesama driver. Untuk sementara hanya ini yang bisa kami jangkau, semoga ke depan kami bisa lebih luas berbagi bersama driver lainnya,” tutur Marsaid. *

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed