by

Dituduh Mencuri Lantas Dikeroyok, Santri Ini Sudah Tiga Hari Tak Sadarkan Diri

-Berita-3,612 views

IKBM MEDIA, Kubu Raya – Mestinya, Ihwan Hakim (17 tahun) Minggu (30/5/2021) besok sudah kembali ke pesantrennya di Kubu Raya. Namun hal itu urung lantaran harus menjalani perawatan serius di RS. Antonius Pontianak.

Ihwan Hakim putra M. Sidik warga Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya sejak Kamis (27/5/2021) lalu hingga hari ini tak sadarkan diri akibat mengalami pengeroyokan oleh banyak warga.

Ihwan dituduh mencuri barang milik warga tanpa ada bukti yang jelas. Akibat tuduhan tersebut, Ihwan dihakimi secara massal oleh masyarakat sekitar.

“Cukup parah akibat pengeroyokan itu, makanya hari ini akan dilakukan operasi oleh dokter di Rumah Sakit Antonius,” ujar Umar Bani yang mendampingi Ihwan Hakim.

Ditanya soal langkah hukumnya, Umar Bani mengatakan terkait masalah tersebut sudah melapor ke pihak berwajib. “Tentu ini merupakan melanggar hukum, karena main hakim sendiri. Apa yang dituduhkan pun tidak ada bukti. Kami sudah melaporkan hal ini ke kepolisian dan Komisi Pelindungan Anak Kubu Raya,” pungkas Umar Bani. (*)

 

Penulis : Ubay KPI

Upload : TIM IKBM MEDIA

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed