by

Bank Kalbar Serahkan Mobil Donor Darah di Perayaan HUT Kota Pontianak ke 250

IKBM MEDIA, Kota Pontianak – Peringatan HUT Kota Pontianak ke 250 dilakukan dengan suka cita masyarakat Kalimantan Barat di Water Front City Jl. Rahadi Usaman (23/10).

Peringatan HUT Kota Pontianak dirayakan dengan meriah yang dilakukan dengan upacara dan kegiatan lainnya di depan Kantor Walikota Pontianak bersama Forkopimda, Masyarakat KotaPontianak dan Apratur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kota Pontianak.

Tepat dengan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke 250 Bank Kalbar menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) bantuan sosial satu unit mobil donor darah kepada Pemkot Pontianak.

Penyerahan Mobil PMI tersebut dilakukan oleh Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, S.E., M.M., kepada Ketua PMI kota Pontianak yang juga Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T yang disaksikan oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum, Forkopimda Provinsi Kalbar dan Tamu undangan yang hadir pada perayaan HUT Kota Pontianak ke 250.

Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, S.E.,M.M mengatakan penyerahan mobil donor darah ini merupakan bentuk program tanggung jawab perusahaan (CSR) untuk membantu kegiatan kemanusiaan.

“Penyerahan mobil donor darah ini adalah bentuk dukungan Bank Kalbar untuk PMI Kota Pontianak agar lebih memudahkan kegiatan kemanusiaan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Pontianak”katanya.

Pada kesempatan itu juga Rokidi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 250 untuk Kota Pontianak.

“Dewan Komisaris Direksi Karyawan Karyawati Bank Kalbar mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 250th Kota Pontianak Tercinta Semoga Semakin Maju dan Tangguh menghadapi tantangan kedepan” Ucapnya.

Sedangkan Walikota Pontianak Ir. H. Edy Rusdi Kamtono, M.M., M.T. mengucapkan terimakasih untuk Bank Kalbar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Kalbar yang telah memberikan bantuan satu unit mobil donor darah ini semoga mobil ini nantinya dapat bermanfaat untuk kegiatan kemanusiaan khususnya di Kota Pontianak” Ucap Edi Kamtono.

 

Editor    : M. Rokib/Memet
Upload  : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed