by

Bank Kalbar Serahkan Mobil Ambulance kepada Pemkab KKU

-Berita-105 views

IKBM MEDIA, Kayong Utara – Bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kayong Utara ke-14, Bank Kalbar menyerahkan mobil Ambulance kepada pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU) Pada hari Sabtu 26 Juni 2021 bertempat di Pendopo Rumah Rakyat Kabupaten Kayong Utara.

 

Penyerahan tersebut diberikan oleh Wakil Pimpinan Bank Kalbar, Supiandi kepada Bupati KKU dan diteruskan oleh Bupati KKU diserahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) KKU.

 

Menurut Wakil Pimpinan Bank Kalbar Supiandi, Penyerahan Bantuan berupa mobil ambulance yang diberikan oleh Bank Kalbar merupakan kedua kalinya. Dengan penambahan mobil ambulance tersebut diharapkan semakin banyak orang yang terbantu dan terlayani.

 

“Tujuan pemberian mobil ambulance ini untuk membantu masyarakat Kabupaten Kayong Utara untuk memudahkan pelayanan kesehatan traspostasi ke Rumah sakit atau dalam hal membawa pasien atau jenazah, dimana selama ini mobil ambulance jumlahnya terbatas,” ujar Supiandi.

Dengan tersedianya tambahan armada mobil ambulance, diharapkan transportasi untuk mobilisasi pasien maupun tenaga medis akan meningkatkan akses masyarakat menuju layanan kesehatan yang layak.

Pewarta : Humas
Editor    : Abdul Hamid
Upload  : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed