by

Bank Kalbar Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Greysia/Apriyani Atas Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

-Olahraga-230 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan / karyawati Bank Kalbar memberi ucapan selamat kepada Kontingen Indonesia yang telah raih medali emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 melalui cabang olahraga bulu tangkis.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa Medali emas diperoleh dari pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan pebulutangkis pasangan asal China, Chen Qingchen / Jia Yifan 21 – 19 dan 21 – 15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin [02/08/2021].

Keberhasilan pasangan ganda putri Greysia/Apriyani menyumbangkan medali tertinggi pada Indonesia di Olimpiade tersebut disambut dengan suka cita. Selain menorehkan sejarah baru bagi bulu tangkis pasangan ganda putri, kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan / karyawati Bank Kalbar melalui Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar.H. Molyono Maruki Matsum, S.E mengaku sangat bangga atas prestasi Greysia/Apriyani dan juga memberikan apresiasi kepada ketua umum Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari yang telah bekerja keras mendampingi dan mengurus segala keperluan seluruh atlet selama berada di Tokyo.

” Kami juga berterima kasih dan bangga kepada pak Okto, sebagai putra daerah Kalimantan Barat yang telah mendampingi para atlet. Sehingga para atlet menghasilkan prestasi yang gemilang diajang Olimpiade Tokyo ini.” Ujar pria peraih dua medali emas dan satu medali perak Sea Games 1987 itu.

Pewarta : Abdul Hamid
Upload : TIM MEDIA IKBM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed