by

Bank Kalbar dan IKBM Kalbar Sepakat Sebar Informasi Positif

-Berita-181 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Bank Kalbar bersama Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat Bidang Komunikasi dan Media menyepakati, turut serta memberikan informasi positif kepada masyarakar di tengah dunia digital saat ini.

Kesepakatan menebar ‘virus’ informasi positif itu terjalin saat Kru IKBM Media bersilaturahmi ke Kadiv Korsec Bank Kalbar, Selasa (4/5/2021) pagi.

Kru Media IKBM Kalbar ditemui langsung oleh H. Molyono Maruki Matsum sebagai Kepala Divisi Corporate Secretary, Yuniarto selaku Kepala Bidang Humas dan Kesekretariatan, dan Irfan Rachman Hakim selaku Humas Bank Kalbar.

Dikatakan Maruki Matsum, saat ini pegiat media dan yang memiliki kepedulian pada informasi harus bergerak mengimbangi dunia digital yang penggunanya lebih update terhadap informasi.

Terlebih, masalah informasi hoax yang mudah sekali menyebar di media sosial.

“Kami menyambut baik action yang dilakukan oleh generasi muda dari keluarga besar Madura yang peduli terhadap informasi. Sudah saatnya anak muda ambil peran khususnya dalam menyebar informasi-informasi positif,” ujar Maruki Matsum.

Ditambahkan, menjadi pegiat informasi tak harus terikat pada suatu pekerjaan seperti media.

Namun, diri sendiri yang memiliki kemampuan memberikan informasi positif harus tergerak tanpa pamrih berperan serta membantu pemerintah.

Kru IKBM Media yang diwakili oleh Rokib mengatakan, saat ini IKBM Kalbar tengah fokus menggerakkan situs organisasi yakni ikbmkalbar.or.id sebagai laman resmi IKBM Kalbar.

Di dalamnya selain memberi informasi seputar kegiatan IKBM Kalbar juga menyampaikan informasi dari pihak manapun yang berisi informasi positif.

“Dari kalangan atau institusi manapun, kami komitmen membantu menyebarluaskan informasi. Selama informasi itu bernilai positif untuk masyarakat,” tutur Rokib.

Masyarakat umum atau instansi pemerintah bisa memberikan informasi melalui hotline WatshAap di +6281345728072 atau melalui email ikbmkalbar@gmail.com. *

Penulis : Ubay KPI
Editor : Jamadin
Upload : TIM IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed