by

Bang Irsan Tampil Kece Saat Weekend dengan Slogan Energi Baru Kubu Raya

-Berita-304 views

IKBM MEDIA, Pontianak – Memasuki hari weekend, siapa pun pasti akan menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan dengan orang-orang sekitar kita.

Weekend tak hanya di kalangan masyarakat kelas atas, kelas menengah pun juga kadang ikutan istilah ini.

Tentu saja, di era saat ini, weekend tak akan lengkap tanpa adanya dokumentasi yang kian mudah. Cukup dengan android, kita akan bisa mengabadikan momen-momen sederhana dan penting.

Kali ini, saya mendapati sebuah postingan yang muncul di beranda sosial media. Sebuah akun bernama Haji Irsan memosting beberapa foto pada Minggu (30/5/2021) disertai dengan sebuah caption :

“Alhamdulillah saat libur kantor dan weekend seperti ini biasanya aktivitas saya di temani istri tercinta keliling melihat pembangunan perumahan subsidi untuk kebutuhan masyarakat yang belum memiliki hunian dengan harga terjangkau

Ada di beberapa tempat Hunian bersubsidi type 36 yang bangun oleh PT. Andika mulai dari Rasau Jaya, Ambawang, Batu Layang, Kuala Dua dan lain sebagainya
Semoga ini bisa membantu masyarakat segera mendapatkan rumah serta hunian yang nyaman, ramah lingkungan dan cicilan yang rendah”.

Uniknya, dari foto tersebut sangat jelas bagaimana Bang Irsan mengenakan kaos dengan slogan ENERGI BARU KUBU RAYA. Yuk intip bagaimana keseruan Bang Irsan weekend bersama keluarga.

1. Makan Sederhana di Pondok Kecil

Bersama istrinya, Maimunah dan anak gadisnya, Bang Irsan sarapan.

Dengan alas sederhana, Bang Irsan mengawali weekend dengan sarapan dengan imbuhan makanan ringan. Belum diketahui, dimana lokasi pondok kecil ini.

2. Market Bangunan

Market Bangunan Andika

Dengan percaya diri, Bang Irsan berpose di market bangunan miliknya yang terletak di Jalan Trans Kalimantan. Sangat mencolok kaos putih dengan slogan ‘Energi Baru Kubu Raya’ yang dikenakan Bang Irsan.

3. Meninjau Perumahan Andika 13

Perumahan Andika 13

Bersama anak dan istri, Minggu (30/5/2021), Bang Irsan meninjau proses pembangunan Perumahan Andika 13.

Sebelum menjadi anggota DPRD bersama istrinya, Bang Irsan merupakan pengusaha perumahan dengan nama perumahan ANDIKA.

4. Menyapa Konstituen

Bang Irsan menyapa konstituen

Sebagai politisi, kesuksesan Bang Irsan dan Maimunah menuju kursi anggota legislatif tak lepas dari dukungan masyarakat. Ternyata, pasangan suami-istri anggota dewan ini cukup rutin menyapa masyarakat di waktu senggangnya.

Begitulah kegiatan Bang Irsan bersama keluarga mengisi weekend. Soal slogan ‘Energi Baru Kubu Raya’ dengan disertai foto dirinya, saya tak berani menyimpulkan. Apakah yang dimaksud tentang pemilihan kepada daerah khususnya Kabupaten Kubu Raya tahun 2024 mendatang? atau sebatas pemompa semangat membangun Kubu Raya mengingat Bang Irsan berhasil melenggang ke kursi DPRD Kalimantan Barat salah satunya melalui daerah pemilihan Kabupaten Kubu Raya?

Kita tunggu waktu informasi berikutnya di warung kopi. (*)

 

Penulis : Ubay KPI

Upload : TIM IKBM MEDIA

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed