by

Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Al Aziz Pontianak Utara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Proaktif Ciptakan Harkamtibmas

IKBM MEDIA, PONTIANAK – Bhabinkamtibmas Kelurahan Siantan Hulu Bripka Iwan Rudianto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Pondok Pesantren pes Al Aziz, Jalan Parit Pangeran Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak, Kamis 21 Oktober 2021.

Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh PHBI Pondok Pesantren Al Aziz ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan jamaah.

Hadir juga Ustaz Zein Muchsin, Lc menyampaikan tausyiah yang menyampaikan pesan-pesan penting yang berkaitan dengan Maulid Nabi Muhammad serta amalam-amalan yang mengandung pahala yang harus dilakukan oleh umat muslim.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Siantan Hulu, Bripka Iwan Rudianto menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Pondok Pesantren Al Aziz, Jalan Parit Pangeran Kelurahan Siantan Hulu Pontianak, Kamis 21 Oktober 2021 malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Rudianto berkesempatan memberikan kata sambutan.

Ddiantaranya bahwa dengan mengikut kegiatan ini semoga dapat menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan menjalin silaturahmi sesama muslim,

Iwan mengingatkan agar para jemaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus VCovid-19,

“Semoga dengan ikhtiar kita bersama, pandemi covid-19 cepat berakhir dan situasi kamtibmas diwilayah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif, untuk itu marilah bersama sama memelihara dan menjaga situasi agar tetap aman dengan peran pro aktif menciptakan Harkamtibmas,” tutup Bripka Iwan Rudianto.

Editor  : Jamadin

Opload : IKBM MEDIA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed